Template Blog Terbaik, Responsive, Seo, Loding Cepat

Template Blog Terbaik - Bagi para blogger sebuh template sangatlah berpengaruh terhadap trafik maupun seo, selain konten yang berkualitas pemilihan template juga perlu di perhitungkan, template blog dikatakan baik apabila dalam template tersebut memiliki fitur yang sesuai dengan ketentuan searc engine dan tentu juga sesuai dengan keinginan para pengunjungnya, dan di srtikel kali ini duadewa akan memberikan referensi untuk menentukan template blog yang benar dan rekomendasi beberapa template yang bisa anda gunakan.
Untuk pemilihan template ada 3 hal yang perlu di pertimbangkan yaitu Responsive, Userfrienly dan fast loading
Template Blog Terbaik
Template Blog Terbaik
  • Responsive : template dikatakan responsive yaitu sebuah template yang mana jika digunakan mampu menyesuaikan tampilan dengan berbagai perangkat, seperti ponsel maupun gadget lainnya, secara otomatis blog sobat akan menyesuaikan ukuran perangkat yang mengunjungi blog anda, dan hal tersebut juga mempermudah para pengunjung untuk melihat keseluruhan isi blog tersebut.
  • User Friendly : template yang sederhana, bersih dan minimalis tentunya akan membuat para pengunjung blog kita nyaman dan tentunya akan betah berlama-lama mengakses blog tersebut, pengunjungpun bisa dengan mudah memahami isi semua halaman yang berada dalam blog tersebut.
  • Fast Loading : kecepatan loading suatu template juga sangatlah berpengaruh, jika loading blog lambat pengunjung juga malas untuk membukanya, dan hal tersebut akan memperburuk masa depan blog anda sendiri.
Itulah beberapa kriteria yang bisa menjadi patokoan untuk memilih sebuh template, dan berikut beberapa template terbaru seo friendly dan fast loading yang bisa menjadi pilihan..

1. Template Karya Mas Sugeng
 
Beberapa template karya mas sugeng seperti Evo Magz, Fastes magz  dan blogku blogger template, bisa menjadi pilihan buat blog anda  selai memiliki tampilan yang responsive, template ini juga di design  seo optimize dan lodingnya yang cepat.
Template Gratis Mas Sugeng
Template Gratis Mas Sugeng
 
 
template evo magz mas sugeng
template evo magz mas sugeng
 
 
 
Template fastes magz
Template fastes magz
 
2. Template Karya Mas Bamz
 
Template yeng di desain oleh mas bamz ini juga banyak di minati para blogger, tampilan yang menarik fast loading dan seonya sangat mumpuni untuk bertanding di Google Searc engine, berikut beberap template karya mas bamz
Template Bamz
Template Bamz


3. Template Bung Frangki
 
Selain menyediakan template yang premium bung frangki ini juga membagikan template-template gratis yang bisa anda gunakan, fiturpun tidak kalah dengan tem,plate lainnya, untuk lebih lengkapnya bisa anda kunjungi web resminya. Template Bung Frangki
template terbaik seo friendly
template terbaik seo friendly

4. Template Arlina Design
 
Satu lagi penyedia template yang banyak diminati para blogger, hal tersebut tak lain karena memang template dari mbk arlina ini sangat baik dalam segi seo, tampilan, dan kecepatannya, template nyapun ada yang dibagikan secara gratis , info lebih lengkap bisa meluncur ke TKP
Template arlina
Template arlina


Lihat Juga 5 Template Tercepat 2016, Responsive dan Seo

5.Sora Template
Sora template ini juga menyediakan banyak template yang responsive dan fast loading yang bisa dijadikan referensi, tampilan modern dan elegan bisa anda dapatkan di sora template tersebut


template sora
template sora
 
Itulah beberapa tips memilih template blog yang baik dan referensi template yang bisa anda gunakan, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Blog Terbaik, Responsive, Seo, Loding Cepat"

Posting Komentar