Kumpulan Aplikasi Edit Foto Keren dan Unik Android

Aplikasi Edit Foto Keren dan Unik Android - Bagi anda yang suka foto-foto maupun selfie mania yang ingin jepretannya lebih maksimal anda bisa mencoba beberapa aplikasi yang akan duadewa share kali ini, aplikasi berikut bisa anda pasang di hp android dan tentunya cara penggunaannyapun cukup mudah, ok langsung saja inilah kumpulan aplikasi edit foto keren dan terbaik di android..

Aplikasi PicsArt
aplikasi android untuk edit foto
aplikasi android untuk edit foto

Aplikasi edit foto ini merupakan sebuah aplikasi yang di berikan secara gratis dan merupakan aplikasi editor foto yang populer dan terbaik saat ini, fitu-fiturnya yang di suguhkan cukup lengkap, banyak pilihan efek untuk memanipulasi dan mengedit dengan beragam efek yang unik dan keren tentunya, beragam efek antara lain, masker, alat teks, grafis, frame dan masih banyak lainnya.

Otaku Camera
aplikasi edit foto keren andrido
aplikasi edit foto keren andrido
Aplikasi edit foto keren berikutnya yaitu ataku camera aplikasi ini bisa di unduh gratis di smartphone android dan ios, aplikasi ini mampu mengubah menjadi reflex kartun manga yang merupakan cirri khas bangsa jepang seperti, dragon ball, naruto dan sebaginya. Aplikasi ini juga bisa edit langsung maupun dari foto yang tersimpan. Selain itu palikasi otaku camera ini menyediakan beragam frame/bingkai tiger&Bunny, Sport, Chinese Frames, Dragon, Sakura dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Edit Foto B612
Aplikasi edit foto berikutnya yang wajib ada cicipi yaitu Foto B612, aplikasi terbaru terobosan dari line ini memiliki banyak fitur yang menarik dan unik, efek-efeknya yang tersedia cukup lengkap, artistic dan cantik, aplikasi ini juga bisa untuk merekam video sekaligus suara dalam rentang waktu 3-6detik, dan masih banyak fitur lainnya yang akan memanjakan penggunanya.


Background changer erase
Aplikasi edit foto Background changer erase mampu mengganti background tanpa menggunakan komputer seperti pada umumnya, dengan aplikasi yang satu ini pengguna diberikan variasi edit background yang telah tersedia dalam aplikasi tersebut, seperti background menara eifel paris, tembok besar cina dan masih banyak lagi backround yang menarik.

Edit foto pixlr express
Aplikasi edit foto android ini cukup populer dan layak untuk anda coba, banyak tool yang disediakan seperti crop, rotate, contrass dan masih banyak lainnya, selain itu pixlr express juga memiliki efek lebih dari 600efek yang bisa di gunakan bersamaan dengan efek warna dan cahaya, dan pastinya akan membuat obyek foto pengguna lebih artistic dan menarik.

Demikianlah informasi tentang aplikasi edit foto keren, unik untuk android, semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini biar bermanfaat buat yang lainnya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Edit Foto Keren dan Unik Android"

Posting Komentar