Blog 2 Bulan Mendapat Traffik 23.000+, inilah Pengalaman Sibuta Seo

Trik Mendapat Traffik 23.000+ Tanpa Seo
Trik Mendapat Traffik 23.000+ Tanpa Seo
Trik Mendapat Traffik 23.000+ Tanpa Seo

Posting kali ini duadewa akan membagikan pengalaman pribadi mendapatkan trafic 23.000+ perbulan  dan perharinya kisaran 500+ , dengan hasil tersebut saya sudah sangat bersyukur karna saya sendiri sangat buta tentang SEO , boro-boro seo buat blog saja saya baru bisa dan itupun secara otodidak tidak ada yang mengajarkan, namun karna memang hobi saya ngenet seperti fban, maen game online, dan media social lainnya, dan pada saat itu saya menemukan sebuah artikel yang dishare di fb tentang dunia blogging dan potensi penghasilannya, pada saat itu pula saya mencari referensi bagaimana membuat sebuah blog, dan pada saat itu pun saya membuat blog yang memakan  waktu 2hari tanpa sebuah postingan , setelah jadi masih bingung apa yang mau saya update dan saya Tanya lagi sama mbah google dengan judul “ cara posting di blog agar ramai pengunjung” dan saya baca dan terapkan alhasil posting pertama dapat 100+pengunjung, woow keren banget (batin berkata) dan pada saat itu juga smangat ngeblog saya semakin menggebu…, mungkin bagi para master yang sudah malang melintang di dunia blogging trafik segitu tiada apanya, namun bagi seorang newbie seperti saya sangatlah berharga, ingin tau seperti apa trik yang saya terapkan? Baca Lebih Lanjut

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Blog 2 Bulan Mendapat Traffik 23.000+, inilah Pengalaman Sibuta Seo"

  1. Pengalamannya unik, btw gw jg pernah punya pengalaman visitor membeludak dalam waktu 1 minggu, tapi ya gitu, nichenya NFSW kwkw,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan sudah berkenan berkunjung ke blog saya yang masih polos ini, wow 1 minggu? nice NFSW tentang apa tuh gan? baru denger , maklum masih..

      Hapus