Trik Mendapatkan Trafik Ribuan Dengan Blog baru

Ok, melanjutkan posting tentang Cara Saya Mendapatkan Trafik 23.000+ tanpa optimasi seo (menurut saya) , bagi anda yang baru memulai ngeblog maka tidak ada salahnya untuk mencoba trik ini, ok langsung saja..
Trik Mendapatkan Trafik Ribuan Dengan Blog baru
Trik Mendapatkan Trafik Ribuan Dengan Blog baru

  • Pertama-tama saya pelajari bagaimana membuat sebuah postingan yang menarik , dan poin yang saya terapkan yaitu pada judul sebuah artikel yang mana judul tersebut harus sangat menarik dan mengajak siapa saja yang membacanya terhipnotis mengklik postingan tersebut salah satu contoh “Mencium Bau Kentut Ternyata Bisa Menyembuhkan Banyak Penyakit Mematikan, Kamu Mau Coba?” hal tersebut bisa anda terapkan sesuai dengan nice yang anda sukai

  • Setelah selesai update postingan tersebut saya share ke media social dan yang saya utamakan ialah grub facebook, saya cari grub yang memiliki banyak anggota dan aktif didalamnya, pada waktu itu saya lakukan tiap habis posting saya share ke 20 grub dengan anggota 10k+ didalamnya dan alhasil banyaklahpengunjung yang singgah di blogsaya bahkan mereka membagikan artikel tersebut di akun medsos milik mereka sendiri, karna memang template blogsaya terdapat menu berbagi kemediasosialnya..,
Diawal-awal trik diatas memang mendatangkan trafik hanya dari medsos saja namun lama-kelamaan para pengunjung datang dengan sendirinya dengan pencarian nama domain saya, dan menariknya setelah sebulan saya tekuni hal tersebut beberapa artikel saya berada di page one google, karna penasaran saya lihat di google analytck ternyata 70% trafik organic dan sisanya dari medsos  dan sampai saat ini saya terapkan ? dan alhamdulilah cara tersebut sudah memberikan saya  hasil melalui beberapa iklan yang saya terapkan di blog, ingin tau berapa pendapat perbulan dari ngeblog saya, ok dikesempatan berikutnya saya akan bagikan pengalaman saya pasang iklan dan bukti penghasilannya..
Demikianlah Trik Mendapatkan Trafik Ribuan Dengan Blog baru, semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mendapatkan Trafik Ribuan Dengan Blog baru"

Posting Komentar